Minggu, 22 Mei 2011

CINTA PERSAHABATAN


Terlalu indah untuk dilupakan , banyak kenangan manis yang telah kita ciptakan bersama,  halangan dan rintangan yang telah kita taklukan bersama...... Sahabat sejati selalu dihati dan terukir di dalam jiwa...


Sahabat bukanlah MATEMATIKA yang dapat di hitung dengan rumus
Sahabat bukanlah AKUTANSI yang dapat di nilai dengan sejumlah uang
Sahabat bukanlah PPKN yang dapat di atur dengan Undang-undang
Sahabat bukanlah BIOLOGI yang hanya untuk praktikum atau coba-coba
Tetapi sahabat adalah SEJARAH yang di kenang sepanjang masa dan selalu di inginkan kehadirannya


Menjaga persahabatanitu perlu dilakukan, agar sahabat-sahabat kita tidak pergi meninggalkan kita. Karena mencari persahabatan itu sangatlah sulit. Lain halnya jika kita meari teman atau musuh. Contoh : jika kita bertemu seseorang di jalan, terus kita kenalan , tanya nama , alamat rumah, berbincang-bincang,  maka statusnya sudah di namakan teman. apalagi low cari musuh, ehm pasti super mudah.
 Tetapi untuk mencari sahabat itu sangatlah sulit. tak jarang orang yang telah berteman selama beberapa tahun belum juga terjalin sahabat hanya sebatas teman. Karena di dalam nya biasanya beda prinsip pergaulan dan tidak adanya pengertian, toleransi dan banyak yang masih egois dengan dirinya sendiri.


Maka cintailah sahabatsahabat kamu, jaga dia baik-baik, jangan sampai dia meninggalkan kita. Karena sahabat itu layaknya kesehatan yang akan terasa jika dia meninggalkan kita. Walaupun dalam persahabatan sering di suguhkan perselisihan, hadapilah semua itu dengan rasa damai persahabatan. Dan biarkan dengan cobaan itu maka yang akan memperkokoh rasa persahabatan anda. Dan jangan sampai anda menghancurkan persahabatan anda hanya karena persaingan memperebutkan kekasih atau pujaan hati. Mending saling mengalah ajja, relakan untuk orang lain ajja dari pada ntar malah memecah persahabatan.


"Love your friend LIKE YOU LOVE YOURSELF"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar