Sabtu, 14 Mei 2011

BIARKAN INDAH PADA WAKTUNYA

    Sulit untuk aku lupakan semua. Perjalanan cinta yang ada pada diriku. Lelah hati ini untuk menanti sebuah kenikatan cinta,  Aku kangen kamu, aku rindu n aku sayang  n aku inignkan mu datang kembali dalam kehidupanku.
    Kamu adalah cinta pertamaku n AKU juga cinta pertamamu. yaaaachhh, wlu hanya cinta monyet tapi ku rasa itu adalah cinta yang sesungguhnya. Walau pada akhirnya harus ku relakan dirimu memilih sahabatku sebagai pengganti aku di hatimu. walau itu sakit di hatiku.
    mungkin aku yang bodoh atau emang kamu yang playgirl atau juga emang sahabatku adalah penghianat, sampai harus teman makan teman.
    Aku berharap cinta itu akan bersemi kembali dan indah pada waktunya, "S.L" sampai saat ini aku masih memendam rasa cinta padamu......

BIARKAN HATI INI MENANTIMU
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar